10 Tanda cowok siap berkomitmen

(Buat para cewex)

1. Temennya udah banyak yang menikah
Riset menunjukkan bahwa jika temen-temen cowokmu udah banyak yang menikah, dia juga ingin segera menikah. Kalau temen-temennya masih banyak yang single dan suka nongkrong2 bareng, itu pertanda buruk.

2. Dia mapan secara finansial
Penelitian membuktikan bahwa pria yang memiliki rumah, telah siap untuk menikah. Pria yang stabil secara finansial merasa bahwa pernikahan adalah langkah berikutnya yang harus diambil.

3. Dia mengikutimu
Pria yang siap berkomitmen akan berinisiatif untuk melakukan hal-hal bersama kekasihnya. Kalau kamu kirim e-mail, sms, bahkan telpon tapi dia menjawabnya lama sekali, itu pertanda buruk.

4. Dia bersedia menunggu
Penelitian mengatakan sesuatu yang semua wanita tau, yaitu: kalau seorang pria ingin mengetahui si wanita lebih jauh sebelum ke hal-hal intim, kemungkinan besar ia siap berkomitmen.

5. Dia menemani ketika kamu sakit
Perhatiannya saat kamu sakit, itu menandakan bahwa dia nggak cuman sekedar ingin bersenang-senang atau mendapatkan sex. Kalau dia bersedia menemanimu di saat saat buruk, itu adalah tanda dia siap untuk komitmen / hubungan jangka panjang.

6. Ia ingin tahu dan berhubungan dengan teman-teman & keluargamu
Pria yang memikirkan hubungan jangka panjang, pasti ingin sungguh-sungguh mengenal kamu. Dia ingin tahu latar belakang keluargamu dan berpikir apakah kamu cocok dengan keluarganya.

7. Ia lebih sering mengatakan “kita” daripada “saya”
Ketika dia lebih sering mengatakan “kita” daripada “saya”, itu adalah tanda bahwa ia berkomitmen untuk hubungan yang serius. Tapi kalo kamu udah kencan beberapa kali tapi tetap saja dia mengucapkan “saya” daripada “kita”, itu ebrarti dia masih ingin single.

8. Ia tidak takut untuk berkompromi
Pria yang siap berkomitmen akan menanyakan opini kamu, konsultasi dengan kamu tentang keputusan yang akan dia ambil.

9. Ia tidak membutuhkan alasan
Pria yang belum siap berkomitmen perlu seribu alasan kenapa dia nggak bisa kencan, kenapa dia nggak nelpon, dan kenapa dia nggak siap untuk hubungan serius. Pria yang siap berkomitmen nggak butuh alasan, dia butuh kamu.

10. Ia menginginkan hubungan jangka panjang
Kalau seorang pria selalu minta ruang untuk dirinya sendiri, memperlakukan kamu seperti sebuah penghalang, dia secara tidak langsung mengatakan kalau dia nggak siap berkomitmen. Sebaliknya, kalau ia menikmati saat saat bersama, punya kepekaan terhadap keluarga, dia siap berkomitmen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s